Cara Menghilangkan Uban Dengan Kulit Kentang

Seiring dengan bertambahnya umur maka uban pun akan semakin banyak tumbuh dikepala Anda, Namun berbicara mengenai rambut yang mulai memutih, kita semua tahu solusi paling sederhana adalah dengan mewarnainya. Ya, dalam sekejap rambut beruban Anda akan tertutupi dengan sempurna. Namun dengan cara seperti ini justru akan malah dapat merusak rambut Anda karena pewarna rambut pastinnya selalu tercampur dengan bahan kimia, dan pastinya juga akan memiliki reiko.
Cara Menghilangkan Uban Dengan Kulit Kentang
Cara Menghilangkan Uban Dengan Kulit Kentang
Namun disini serumpun menyarankan bahwa bukan hanya dengan pewarna rambut satu-satunya solusi, ada alternatif yang lebih alami yang dapat menghilangkan semua rambut beruban Anda dalam waktu singkat. Jika Anda menemukan beberapa helai rambut putih atau bahkan rambut Anda sudah tertutupi semuannya dengan uban, bahan alami ini akan membantu Anda mengembalikan warna alami rambut Anda. apa saja ?

Dilansir dari bahan-bahan untuk membuat campuran ramuan ini juga bisa dibilang cukup mudah didapatkan, antara lain adalah beberapa kulit kentang, caranya kupas 5 buah kentang dan ambil kulitnya saja. Masukkan dalam panci dan tuangkan 2 gelas air ke dalamnya. Panaskan di atas api dan biarkan mendidih selama 5 sampai 6 menit. Angkat dan biarkan dingin. Setelah dingin, simpan dalam botol kaca, untuk menambahkan aroma, Anda dapat menambahkan beberapa tetes minyak esensial rosemary atau lavender.

Jangan salah ramuan ini bukan untuk diminum, namun gunakan campuran ini untuk bilasan setelah keramas. Carannya pertama gunakan sampo seperti biasanya, lalu gunakanlah ramuan alami ini sebagai kondisioner, pijat lembut hingga ke kulit kepala. Anda tidak perlu membilasnya setelah menerapkan obat alami ini. Dengan begitu maka uban pun akan teratasi, Semoga bermanfaat dan dapat mengatasi masalah uban anda.

Sekian artikel tentang Cara Menghilangkan Uban Dengan Kulit Kentang kali ini yang bisa kami sajikan, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya. Salam Portal Sehat !

✔ Silahkan bagikan jika dirasa bermanfaat !

0 Komentar Untuk Cara Menghilangkan Uban Dengan Kulit Kentang

Post a Comment