Garis Tangan Huruf X Bisa Beruntung, Ini Pembuktiannya

Nyatanya didunia ini banyak yang merangkai suatu nasib kehidupan dengan suatu hal-hal tertentu, seperti tentang bentuk garis yang ada pada telapak tangan. Namun sejauh ini admin Portal sehat indonesia masih tidak percaya akan adannya hal-hal seperti ini. Silahkan dibaca bagi anda yang percaya akan hal-hal seperti ini, Namun jika tidak maka gunakan info ini untuk sekedar menambah wawasan saja. Buktinya didunia ini sudah dikenal tentang suatu ilmu palmistry yang telah dikenal sejak lama. Bahkan, metode ini telah digunakan oleh orang Yunani Kuno dan Mesir untuk mengungkapkan prospek tentang seseorang di masa depan.

Garis Tangan Huruf X Bisa Beruntung, Ini Pembuktiannya
Garis Tangan Huruf X Bisa Beruntung, Ini Pembuktiannya
Hal ini diperkuat dengan catatan sejarah terakhir yang diketahui dari metode ini berawal sejak zaman Alexander Agung, di mana penasihat kerajaan memberitahukan bahwa Alexander kelak akan menjadi pemimpin terbesar di zamannya, karena ia memiliki garis tangan membentuk huruf 'X' di kedua telapak tangannya.

Berdasarkan makalah penelitian terbaru yang berjudul 'X Palm Mystery and Spirit Science Formula' yang dilakukan di University STI di Moskow, mereka meneliti 2 juta orang dari seluruh dunia untuk memahami hubungan antara huruf 'X' pada telapak tangan dan mata pelajaran 'nasib'.

Hasilnya menunjukkan bahwa subjek yang memiliki garis tangan membentuk huruf 'X' pada kedua telapak tangannya merupakan orang-orang yang paling luar biasa di antara 2 juta peserta lainnya, termasuk Vladimir Putin dan Abraham Lincoln. Orang-orang yang memiliki garis tangan ini mereka akan pandai membaca pikiran seseorang dan tidak mudah ditipu atau dibohongi orang lain. Jika seseorang mencoba menyakitinya, mereka hanya akan mendapat kegagalan.

Seiring dengan mental yang kuat, orang-orang ini juga kuat secara fisik. Hasil studi ini juga menunjukkan mereka paling rentan terhadap penyakit menular. Mereka juga memiliki kekuatan untuk membuat perubahan dalam hidup orang lain, tidak hanya untuk diri mereka sendiri.

Hasil penelitian menunjukkan, orang-orang yang memiliki garis tangan seperti ini juga sangat sukses, memiliki pemikiran tajam, dan dapat menjadi pemimpin yang sangat baik, mereka juga bukan sosok yang mudah dilupakan, meski sudah meninggal.

Ditambah lagi dengan munculnya keyakinan bahwa orang-orang seperti ini memiliki karakter yang sangat kuat dan nasib mereka tidak membutuhkan perencanaan. Orang-orang ini tidak bergantung pada perencanaan untuk dapat sukses, kesuksesan akan mudah mereka raih. Namun dizaman sekarang prinsip yang seperti ini adalah suatu hal yang bisa dibilang salah karena kesuksesan seseorang akan selalu tergantung dengan usaha yang dilakukan orang tersebut. Seperti kata pepatah yang harus dipegang teguh oleh admin serumpun sendiri bahwa usaha tidak akan menghianati hasil.
Lalu bagaimana dengan pendapat anda menyikapi akan adanya hal-hal seperti ini ?

Sekian artikel tentang Garis Tangan Huruf X Bisa Beruntung, Ini Pembuktiannya kali ini yang bisa kami sajikan, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya. Salam Portal Sehat !

✔ Silahkan bagikan jika dirasa bermanfaat !

4 Komentar Untuk Garis Tangan Huruf X Bisa Beruntung, Ini Pembuktiannya

  1. Tanda X di telapak tangan kanan apa artinya ya?

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Saya ada garis tangan berbentuk X di telapak tangan kiri letaknya pun sama persis seperti yang ada pada foto di atas

    ReplyDelete
  4. Yang terpenting adalah usaha dan bekerja keras, jangan percaya hal begituan... Selalu berfikir positif agar tidak terkena penyakit was-was.. terimakasih telah berkunjung! TTD admin

    ReplyDelete