Cara Aktifkan Hormon Pembakar Lemak Hanya Dengan Butuh 4 Langkah Mudah

Cara Aktifkan Hormon Pembakar Lemak Hanya Dengan Butuh 4 Langkah Mudah

Cara Aktifkan Hormon Pembakar Lemak Hanya Dengan Butuh 4 Langkah Mudah | Portal Sehat Indonesia - Hidup dengan penuh lemak memang sedikit menyebalkan, karena selain dapat menurunkan penampilan juga dapat mengganggu aktivitas anda sehari-hari. Lantas cara apa saja yang dapat kita gunakan untuk mengatasi masalah ini ? Mungkin cara ini tidak pernah terfikir oleh anda sebelumnya. Ya benar sekali dengan mengaktifkan hormon dalam tubuh kita yang berfungsi untuk membakar lemak. Lalu yang jadi pertanyaan, bagaimana caranya ? Silahkan anda simak tips alami dibawah ini.

  • Langkah 1 - Potong gula dari makanan Anda

Jika Anda sering mengonsumsi kue, makanan olahan, dan minum alkohol dalam jumlah besar setiap harinya, itu berarti Anda sudah terlalu banyak mengonsumsi gula. Makanan ini kaya akan gula dan karbohidrat yang bisa memberikan dorongan energi, namun kelebihannya akan diubah menjadi lemak.

  • Langkah 2

1. Sering-sering mengkonsumsi sayuran
2. Rutin minum jus
3. Konsumsi protein nabati dan lemak sehat

  • Langkah 3 - membuat jadwal makan yang ketat

Salah satu faktor utama untuk menurunkan berat badan adalah tidak makan setelah jam 7 malam. Makan terakhir Anda harus di jam 4 atau 5 sore. Ini akan membantu tubuh Anda membakar lebih banyak lemak. Minuman ringan dan alkohol sangat dilarang, Anda hanya diperbolehkan mengonsumsi air putih, teh herbal, dan air lemon. Melewatkan waktu makan juga dilarang, Anda bisa makan malam lebih awal atau sarapan pagi, tapi jangan pernah melewatkan makan.

  • Langkah 4 - olahraga ringan

Jika ingin menurunkan berat badan, Anda perlu berolahraga juga. Para ahli merekomendasikan untuk aktif secara fisik selama setengah jam setiap hari. Dan melakukan olahraga ringan merupakan cara ideal untuk menurunkan berat badan. Cara ini akan melelehkan cadangan lemak Anda dan membantu Anda membangun otot baru.

Hormon Pembakar Lemak

Mulailah dengan melakukan latihan kardio selama 10 menit, lalu lakukan beberapa latihan beban. Setiap berolahraga, beri beberapa menit jeda di antaranya. Pastikan melakukan latihan sampai Anda merasakan otot Anda tegang. Dengan cara ini maka hormon pembakar lemak dalam tubuh anda akan meningkat dua kali lipat, sehingga semoga saja lemak dalam tubuh anda lekas sedikit demi sedikit segera menghilang.

Sekian artikel tentang Cara Aktifkan Hormon Pembakar Lemak Hanya Dengan Butuh 4 Langkah Mudah kali ini yang bisa kami sajikan, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya. Salam Portal Sehat !

✔ Silahkan bagikan jika dirasa bermanfaat !

0 Komentar Untuk Cara Aktifkan Hormon Pembakar Lemak Hanya Dengan Butuh 4 Langkah Mudah

Post a Comment