Cara Sembuhkan Penyakit RLS, Dengan Letakkan Sabun Dibawah Sprei Anda

Cara Sembuhkan Penyakit RLS, Dengan Letakkan Sabun Dibawah Sprei Anda | Portal Sehat Indonesia - Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan benda ini. Ya pastinya karena setiap hari kita memakainya untuk mandi dengan tujuan untuk membersihkan badan dan juga mewangikan. Namun apakah anda mengetahui tips ini, mungkin anda baru pertama kali dengar. Benar sekali, hanya dengan meletakkan sabun tepat dibawah sprei anda, hal itu akan dapat mengurangi membantu mengatasi gejala RLS.

Cara Sembuhkan Penyakit RLS, Dengan Letakkan Sabun Dibawah Sprei Anda

Lantas apakah itu RLS ? RLS atau lebih dikenal dengan sindrom kaki gelisah, yang tidak lain adalah masalah yang sangat umum dan sering menjadi penyebab susah tidur, karena penderitanya hanya berputar-putar di tempat tidur. Selain kaki, kepala, lengan, dada, dan bagian tubuh lainnya juga dapat terpengaruh. Penyebab utama sindrom kaki gelisah adalah adanya gangguan pada sistem saraf, yang pada gilirannya akan membuat kaki kedutan dan bergerak tak terkendali. Bagian terburuknya adalah, RLS bisa sangat menyakitkan dan membuat hidup Anda sangat tidak nyaman. Seperti telah disebutkan, kondisi ini tidak dapat disembuhkan. Namun, ada obat alami yang dipercaya banyak orang bisa menyembuhkannya, Yaitu dengan meletakkan sabun dibawah sprei.

Berdasarkan data dari Mayo Clinic mengatakan, lebih dari 3 juta orang Amerika menderita kondisi ini dan tidak dapat disembuhkan. RLS adalah kondisi yang sangat tidak nyaman yang dimanifestasikan oleh kram kaki yang dapat membangunkan Anda di tengah malam.

Namun yang harus anda ingat adalah jika anda menggunakan tips ini, jangan lupa mengganti sabun anda setiap bulan, karena sabun akan cenderung mengecil dan kering jika sudah 30 hari. Sangat penting untuk memeriksa kondisinya secara teratur, untuk memastikan sabun tidak kering dan tidak melepaskan ion, karena jika ini terjadi, yang Anda lakukan akan sia-sia. Kuncinya adalah, menjaga sabun agar tetap segar dan wangi sepanjang waktu.

Meskipun metode ini masih belum didukung oleh ilmu pengetahuan, tetapi banyak orang yang sudah mengklaim kemanjurannya. Orang-orang ini mengklaim bahwa dengan meletakkan sabun di bawah sprei dapat mengurangi gejala RLS ini. Jadi, jika Anda menderita kondisi ini, cobalah untuk melakukan metode ini. Metode ini sangat alami, efektif dan tidak menimbulkan efek samping. Sehingga akan aman jika anda mencobanya.

Sekian artikel tentang Cara Sembuhkan Penyakit RLS, Dengan Letakkan Sabun Dibawah Sprei Anda kali ini yang bisa kami sajikan, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya. Salam Portal Sehat !

✔ Silahkan bagikan jika dirasa bermanfaat !

0 Komentar Untuk Cara Sembuhkan Penyakit RLS, Dengan Letakkan Sabun Dibawah Sprei Anda

Post a Comment