Manfaat Minyak Kelapa Campur Kopi Atasi Obesitas

Manfaat Minyak Kelapa Campur Kopi Atasi Obesitas | Apakah Anda termasuk orang-orang yang mempunyai masalah dengan obesitas ? Namun cara ini perlu anda coba untuk mengatasi berat badan anda ? Sebelum membahas akan hal itu, apakah anda termasuk pecinta kopi ? Cukup hanya tambahkan bahan-bahan ini kedalam kopi anda. Hanya dengan menambahkan minyak kelapa kedalam secangkir kopi dapat menyebabkan penurunan berat badan.

Benar sekali mengapa hal ini dapat terjadi ? karena terbuki cara ini dapat meningkatkan metabolisme dan membantu membakar kalori.

Manfaat Minyak Kelapa Campur Kopi Atasi Obesitas

Menurut hasil penelitian telah ditemukan bahwa konsumsi satu sendok teh lemak rantai sedang (seperti minyak kelapa) setiap hari mampu meningkatkan pengeluaran energi sebesar 5 persen, atau sampai 120 kalori setiap hari. Minyak kelapa tinggi asam lemak rantai sedang, dan dimetabolisme secara berbeda dibanding asam lemak rantai panjang, yang ditemukan pada jenis minyak lainnya.

Selain itu, minyak kelapa tidak akan membuat kopi Anda berminyak, tapi akan menjadikannya krim yang lezat dan sehat. Sebagai pemanis Anda bisa menambahkan madu, dan perkaya rasa dengan vanili serta kayu manis. cara membuatnya cukup mudah, hanya cukup ikuti langkah-langkah ini !

Bahan utama :
secangkir kopi

Persiapkan bahan-bahan campuran :
3/4 cangkir minyak kelapa
1 sendok teh ekstrak vanili
1 sendok teh bubuk kayu manis
1 sendok makan bubuk kakao (opsional)
1/2 cangkir madu mentah (tidak usah digunakan jika Anda tidak menyukai kopi manis)

Cara membuat :
Dalam mangkuk, campurkan semua bahan dan aduk hingga rata. Pindahkan ke dalam toples kaca dan tutup rapat. Kemudian seduh kopi, saat masih panas, tambahkan 1-2 sendok makan campuran di atas. Aduk selama 5 detik. Kopi siap dinikmati.Minyak kelapa mengandung tinggi asam lemak

Mulailah minum kopi ini sebagai teman sarapan pagi Anda setiap hari, dan Anda akan memberikan energi pada tubuh, dan secara signifikan dapat meningkatkan kesehatan serta penampilan Anda karena berat badan anda akan berkurang ke titik ideal.

Sekian artikel tentang Manfaat Minyak Kelapa Campur Kopi Atasi Obesitas kali ini yang bisa kami sajikan, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya. Salam Portal Sehat !

✔ Silahkan bagikan jika dirasa bermanfaat !

0 Komentar Untuk Manfaat Minyak Kelapa Campur Kopi Atasi Obesitas

Post a Comment