Kenali Teh Matcha Dan Rasakan Manfaatnya Untuk Kesehatan

Kenali Teh Matcha Dan Rasakan Manfaatnya Untuk KesehatanPortal Sehat Indonesia -
Kenalkah anda dengan tanaman teh ? Namun yang dimaksud disini bukan seperti teh biasanya akan tetapi teh dari negeri Jepang. Teh matcha merupakan salah satu teh tertua dan terkuat di dunia. Teh ini berasal dari Jepang namun teh ini telah tersebar penggunaanya diseluruh dunia.

Kenali Teh Matcha Dan Rasakan Manfaatnya Untuk Kesehatan

Teh matcha memiliki rasa lebih manis dan tidak terlalu pahit. Namun untuk penggunaan melawan kanker dan menurunkan berat badan maka hal ini yang harus anda lakukan.

Pertama ambil 2 sendok makan bubuk teh matcha, tuangkan bersama air hangat dalam cangkir. Anda juga bisa menambahkan jahe untuk penyedap namun sifatnya opsional. Namun juga bisa anda menambahkan madu sebagai tambahanya. Setelah itu anda dapat meminum satu cangkir teh ini setiap pagi dan malam hari.

BubukTeh Matcha Bermanfaat Bagi Kesehatan

Jika anda rajin mengonsumsi minuman ini maka manfaat baik ini yang anda akan peroleh bagi tubuh anda, diantarannya :

  1. Sebagai antioksidan yang kuat dalam memerangi kanker
  2. Juga bisa sebagai detoksifikasi pengeluaran racun dari dalam tubuh
  3. Meningkatkan metabolisme tubuh
  4. Hingga dapat menurunkan berat badan 25 persen lebih cepat dari yang lain

Sehingga cara ini menarik anda coba dan terapkan dalam pola hidup anda. Apakah anda tertarik untuk mencoba sekarang ? Jangan lupa bergaya hidup sehat karena gaya hiduplah yang menjadi kunci kesehatan serta penyeimbang berat badan anda.

Sekian artikel tentang Kenali Teh Matcha Dan Rasakan Manfaatnya Untuk Kesehatan kali ini yang bisa kami sajikan, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya. Salam Portal Sehat !

✔ Silahkan bagikan jika dirasa bermanfaat !

0 Komentar Untuk Kenali Teh Matcha Dan Rasakan Manfaatnya Untuk Kesehatan

Post a Comment