Tips Diet Dengan Baking Soda + Buah Lemon

Tips Diet Dengan Baking Soda + Buah LemonPortal Sehat Indonesia - Diet adalah salah satu cara yang menjadi primadona yang banyak dilakukan seseorang dizaman modern ini. Bagimana tidak akibat dari gaya hidup yang tidak sehat dapat dengan mudah sekali memunculkan masalah obesitas dimana-mana. Untuk itu penting bagi anda untuk menyimak dan menerapkan cara ini. Yang harus anda garis bawahi adalah tips ini menggunakan bahan alami jadi lebih aman anda gunakan.

Tips Diet Dengan Baking Soda + Buah Lemon

Caranya juga begitu mudah, anda hanya perlu beberapa bahan dan beberapa langkah pembuatan yang bisa dibilang gampang. Lantas bagaimana caranya silahkan simak info berikut ini. Yang pertama harus anda lakukan adalah menyiapkan bahan-bahan, seperti 1 sendok teh baking soda, 1/2 gelas air putih dan juga 1 buah lemon.

Untuk cara pembuatan adalah campurkan 1 sendok teh baking soda ke dalam setengah gelas air putih, kemudian aduk hingga larut. Kemudian, tambahkan perasan lemon. Minum di pagi hari saat perut kosong dan beri jeda 20 menit sebelum sarapan. Silahkan anda coba dan buktikan hasilnya sekarang juga.

Sekian artikel tentang Tips Diet Dengan Baking Soda + Buah Lemon kali ini yang bisa kami sajikan, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya. Salam Portal Sehat !

✔ Silahkan bagikan jika dirasa bermanfaat !

0 Komentar Untuk Tips Diet Dengan Baking Soda + Buah Lemon

Post a Comment