Tips Kencangkan Kulit Area Leher, Cara Alami Rekomendasi

Tips Kencangkan Kulit Area Leher, Cara Alami Rekomendasi  | Portal Sehat Indonesia Tips awet muda ada banyak sekali macamnya, tidak lain dengan hal ini. Namun yang harus anda pahami ternyata tips awet muda tidak hanya harus diterapkkan pada area wajah saja, namun kulit leher juga tidak lepas dari perawatan.Salah satu tanda awal penuaan dini adalah mengendurnya kulit pada bagian leher.

Tips Kencangkan Kulit Area Leher, Cara Alami Rekomendasi

Namun nyatanya banyak dari orang-orang yang lebih suka selalu merawat wajah mereka sehingga tidak lain akibatnya kulit leher mereka terlupakan. Untuk itu segera lakukan tips alami ini yang mungkin akan membuat leher anda lebih kencang lagi sehingga anda akan kelihatan lebih muda lagi. Lantas tips apa saja yang harus anda lakukan ?

Selalu rutin mengonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin C. Vitamin C bisa Anda dapatkan dari makanan seperti buah-buahan atau dalam bentuk suplemen. Vitamin C sangat baik sekali untuk kesehatan kulit wajah dan tidak lain adalah kulit leher anda.

Selau juga hindari terkena paparan sinar matahari langsung. Sinar UV sangat berbahaya dan dapat merusak kulit leher Anda, seperti hal nya bagian kulit lain di tubuh Anda.

Anda juga bisa meminum suplemen kolagen. Anda bisa membeli suplemen ini banyak tersebar diapotik-apotik disekitar anda. Namun pastikan anda cari referensi dahulu sebelum membeli. Jangan malah salah obat yang justru akan menimbulkan akibat sebaliknya. Menurut News-Medical, kolagen merupakan bagian dari jaringan kulit ikat yang dapat menjamin kekencangan, kekenyalan, dan pembaruan konstan sel-sel kulit. Selain itu, kolagen juga sangat penting untuk menjaga elastisitas kulit. Konsumsi suplemen kolagen berkualitas tinggi sangat dianjurkan untuk menjadikan kulit anda kencang sehingga akan tampak lebih muda lagi.

Cukupi asupan olahraga teratur. Banyak orang yang malas berolah raga setiap hari dengan alasan tidak ada waktu atau mungkin karena malas. Olahraga secara teratur sangat bermanfaat untuk menjaga tubuh Anda agar tetap lentur. Hal ini berlaku juga untuk leher Anda. Lakukan olahraga rutin yang menargetkan pada leher Anda, hal ini akan membuat leher Anda terlihat lebih kencang dan muda dalam jangka panjang. Sejumlah penelitian mengonfirmasi bahwa orang yang berolahraga setidaknya dua kali dalam seminggu, memiliki kulit yang lebih elastis. Olahraga teratur juga dapat meningkatkan pasokan darah dan oksigen ke otot.

Terakhir selalu konsumsi asam lemak sebelum tidur. Yang terakhir ini jangan sampai salah gagal paham anda. Sumber makanan terbaik asam lemak, antara lain salmon, ikan sarden, alpukat, bayam, biji rami, biji labu dan lain-lain. Waktu terbaik untuk mengonsumsi makanan tersebut adalah kurang lebih sekitar 4 jam sebelum tidur. Omega 3 dan 6 sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas kulit, karena keduanya mampu merangsang produksi kolagen dan membangun kembali sel-sel kulit. Sehingga kulit sehat anda akan mudah anda gapai dari sekarang.

Sekian artikel tentang Tips Kencangkan Kulit Area Leher, Cara Alami Rekomendasi kali ini yang bisa kami sajikan, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya. Salam Portal Sehat !

✔ Silahkan bagikan jika dirasa bermanfaat !

0 Komentar Untuk Tips Kencangkan Kulit Area Leher, Cara Alami Rekomendasi

Post a Comment